Loker Sawit - PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk Posisi Infrastructure & Water Management Head (Senior Level)

Haisawit, Loker Sawit - PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan, terutama kelapa sawit. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1911 dengan nama Naamlooze Vennootschap Hollandsch Amerikaansche Plantage Maatschappij bertempat di Kisaran, Sumatera Utara sebagai perusahaan karet.nTahun 1997 berubah nama menjadi PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk.

Latar belakang PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk mulai mengelola kelpa sawit, yaitu perusahaan mulai menekuni usaha kelapa sawit pada tahun 1993 ketika 6.200ha dari lahan karet di Kisaran di konversi menjadi kelapa sawit. Sejak itu, kelompok usaha melanjutkan untuk memperluas usaha kelapa sawit, baik  dengan pengembangan lahan baru dan akuisisi.  Pada 1 Januari 2008, perkebunan kelapa sawit mewakili sekitar 80% dari seluruh  area tertanam. Sebagian besar perkebunan  terletak di Pulau Sumatera, tetapi baru-baru ini perusahaan memulai proyek lahan baru di Kalimantan Tengah.

Penting...! Hati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Semua perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun. Perusahaan perekrut tidak bekerja sama dengan agent travel manapun dan tidak pernah membebankan pembelian tiket kepada pelamar dengan alasan apapun. Ingat....! Di dunia ini tidak ada yang GRATIS kecuali melamar pekerjaan.

Update 17 Februari 2021, PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Infrastructure and Water Management Head (Senior Level) Penempatan di Jambi.

Adapun kualifikasi yang dipersyaratkan yaitu sebagai berikut:
  • Dengan kualifikasi min 5 Tahun di infrastructure dan water management di Perkebunan kelapa sawit khususnya di lahan gambut
Bagi Anda yang berminat dan sesuai kualifikasi di atas silahkan kirim CV Anda  ke:
Foto PT. Bakrie Sumatera Plantations Tbk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama