Rekrutmen Perkebunan Nusantara (PTPN Group), Deadline 19 Juli 2020 - HAISAWIT.MY.ID

Monday, July 13, 2020

Rekrutmen Perkebunan Nusantara (PTPN Group), Deadline 19 Juli 2020


HAISAWIT - PT. Perkebunan Nusantara (PTPN Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja sebagai pimpinan di Bidang Tanaman, Bidang Teknik dan Teknologi Pengolahan, Bidang Keuangan, dan Bidang Umum.

Bidang Tanaman
Kualifikasi pendidikan untuk Bidang Tanaman berasal dari jurusan agronomi, agribisnis, agroteknoligi budidaya perkebunan, budidaya pertanian, budidaya tanaman, hama penyakit tanaman, ilmu tanah, kehutanan, mekanisasi pertanian, pemuliaan tanaman, pertanian, proteksi tanaman, dan teknologi pertanian.

Bidang Teknik / Pengolahan
Kualifikasi pendidikan untuk Bidang Teknik / Pengolahan berasal dari jurusan elektro, elektro arus kuat, fisika, kimia, lingkungan, mekatronika, mesin, sipil, tenik industri, dan teknologi pengolahan pertanian.

Bidang Keuangan
Kualifikasi pendidikan untuk Bidang Keuangan berasal dari jurusan administrasi niaga, akuntansi, ekonomi pembangunan, manajemen, manajemen keuangan, dan manajemen pemasaran.

Bidang Umum
Kualifikasi pendidikan untuk Bidang Umum berasal dari jurusan hukum, manajemen komunikasi, manajemen SDM, psikologi, dan teknik informasi/sistem informasi/ilmu komputer).

Fasilitas yang disediakan perusahaan yaitu Program Pengembangan SDM, tunjangan listrik, air, dan beras. Fasilitas kesehatan dan hari tua, rumah dinas, alat pelindung diri, kendaraan dinas, dan bantuan anak sekolah.

Dilansir dari halaman resmi rekrutmen PTPN, Senin (13 Juli 2020), pendaftaran dapat dilakukan melalui website www.ppm-rekrutmen.com/ptpn. Ingat hanya dari tanggal 13  Juli sampai 19 Jui 2020. Simak informasi berikut pada poster lowongan kerja :


Himbauan dari Haisawit - Mohon berhati-hati atas segala bentuk indikasi penipuan rekrutmen yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Perusahaan yang membuka lowongan kerja tidak pernah meminta sejumlah uang atau imbalan dalam bentuk apapun.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments