[LOKERSAWIT] - Estate Manager - PT. Bangkitgiat Usaha Mandiri - HAISAWIT.MY.ID

Tuesday, May 26, 2020

[LOKERSAWIT] - Estate Manager - PT. Bangkitgiat Usaha Mandiri

Update 26 Mei 2020
ESTATE MANAGER
Penempatan - Kotawaringin Timur, Kalteng | Full Time 

Kualifikasi :
  1. Laki-laki, usia maks. 45 tahun
  2. Pendidikan min. D3/S1 Pertanian
  3. Pengalaman min. 3 tahun sebagai Estate Manager (perkebunan kelapa sawit)
  4. Memiliki kemampuan komunikasi dan kepemimpinan yang baik
Kirim CV Anda ke Email :
Subject Email : EM_LI




PT Bangkitgiat Usaha Mandiri (PT BUM) adalah bagian dari Nurdin Tampubolon Corporation (NT CORP) yang didirikan sejak 8 Agustus 1991. PT BUM bergerak dalam Perkebunan kelapa sawit yang memproduksi TBS / TBS (tandan buah segar). Sekarang, kami memiliki pabrik kelapa sawit untuk melanjutkan TBS / TBS menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit (PK).
 
Kami telah memperoleh lisensi perkebunan kelapa sawit lengkap, dari pemerintah daerah hingga pemerintah pusat. PT BUM adalah salah satu produsen CPO dengan profitabilitas tinggi dan struktur biaya yang efisien. Aktivitas bisnis utamanya adalah mengembangkan dan memelihara perkebunan kelapa sawit yang menghasilkan produk TBS, mengolahnya menjadi CPO (Crude Palm Oil) dan PK (Palm kernel) dan kemudian memasok ke konsumen lokal dan asing.
 
PT BUM memulai penanaman kelapa sawit pada tahun 1998 dan sekarang memiliki 8 perkebunan kelapa sawit di Tumbang Kalang dan Tanjung Jorong, Kabupaten Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) menyelesaikan konstruksinya dan melakukan operasi pertamanya pada tahun 2009 dengan kapasitas 60 ton / jam.
 
Dengan total karyawan sekitar ± 5.000 orang, kami selalu berkomitmen dalam mengembangkan dan memelihara pelestarian lingkungan. Kami juga selalu berupaya meningkatkan persyaratan sistem dan bisnis perkebunan. Hal ini terbukti dengan kebijakan perusahaan untuk "Tidak Membakar Lahan dan Daur Ulang Tandan Kosong, Limbah, & Padat sebagai Pupuk Organik".

Lihat Juga :

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments